Informasi – Maintenance Server Perkutut & Gagak

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena telah dan tetap memilih Dijaminmurah sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

Dengan ini kami informasikan bahwa akan dilaksanakan proses Penambahan harddisk pada Server Perkutut & Gagak. Dengan Penambahan harddisk pada Server Perkutut & Gagak ini diharapkan kinerja server akan lebih baik lagi, sehingga kualitas layanan juga meningkat secara keseluruhan.

Agar agenda kerja ini juga tidak terlalu mengganggu aktivitas dari dan ke sisi server, maka kami merencanakan pelaksanaannya di luar jam kerja. Adapun detail pelaksanan penambahan hardisk adalah sebagai berikut :

Hari
:
Kamis
Tanggal
:
01 Agustus 2013
Waktu
:
Pukul 21:00 – selesai
Estimasi : +/- 30 Menit

Perlu kami informasikan pula bahwa selama proses penambahan harddisk berlangsung layanan di sisi server tidak akan bisa diakses sementara waktu [downtime], untuk menghindari terjadinya inkonsistensi data. Anda tidak perlu khawatir terhadap data situs, mail dan basis data di sisi server. Kami upayakan agar proses penambahan hardisk dapat dilakukan secepat mungkin agar downtime server juga tidak akan terlalu lama.

Demikian informasi ini kami sampaikan dan mohon maaf atas gangguannya, jika ada hal-hal yang belum dimengerti dan ingin ditanyakan anda bisa menghubungi kami melalui email support@dijaminmurah.com atau YM online support yang dapat anda lihat di website kami, www.dijaminmurah.com

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan perhatiannya.

Hormat kami,
DijaminMurah – Technical Support

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *