Informasi relokasi akun hosting

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap DijaminMurah sebagai penyedia layanan web hosting Anda.

MAINTENANCE SERVER

Bersama mail ini kami teruskan informasikan kepada seluruh pengguna server Gagak terkait rencana maintenance yang akan dilakukan di sisi server. Adapun agenda kerja yang akan dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Pemindahan  akun hosting ke server baru yaitu Merpati dengan penerapan spesifikasi hardware terbaru
  • Pembaruan dan penerapan modul terbaru sistem operasi

Dengan beberapa agenda kerja di atas diharapkan kinerja server akan lebih baik lagi, sehingga kualitas layanan juga meningkat secara keseluruhan.

JADWAL RELOKASI

Agar agenda kerja ini juga tidak terlalu mengganggu aktivitas dari dan ke sisi server, maka kami merencanakan pelaksanaannya di luar jam kerja. Berikut ini adalah detil jadwal pelaksanaan maintenance-nya.

Tanggal : 03 April 2014
Hari : kamis
Pukul : 22:00 WIB – selesai

Status : On Schedule

PASKA RELOKASI

Segera setelah relokasi akun selesai dilakukan, kami akan informasikan kembali melalui mail berikut alokasi IP address yang baru. Khusus bagi Anda yang menggunakan layanan domain di tempat kami, maka IP address yang baru akan secara otomatis kami terapkan di private atau child name server domain Anda. Sebaliknya jika Anda menggunakan layanan domain di tempat lain, maka diharapkan untuk segera menerapkan IP address yang baru di panel domain.

Jika ada pertanyaan seputar pemberitahuan di atas, silakan diskusikan dengan staf teknikal kami baik melalui mesenjer, mail maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian serta kerjasamanya.

Hormat kami,

 

Hormat kami,
Dijaminmurah.com
Hosting Indonesia Termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *