[TIPS] MENAMBAH KEAMANAN WEBSITE DENGAN SSL CERTIFICATE

Seiring dengan berkembangnya kriminalitas menjadi tren di intenet, dan sebagian besar seseorang tidak akan berani mengirimkan rincian detail pribadi mereka pada website kecuali informasi yang mereka kirimkan benar-benar aman ketika ditransmisikan.

Salah satu cara atau solusi yang sudah familiar bagi pelaku bisnis online ada menggunakan Sertifikat SSL dakam memberi pengamanan atas platform website dan menjaga data para pelanggannya melalui proses enkripsi yang sangat kuat.

SSL (Secure Socket Layer), yang digunakan sebagai protokol keamanan Internet oleh Browser-browser internet dan web server ketika mengirimkan informasi yang bersifat rahasia. Sebuah Sertifikat SSL akan membantu Anda dalam mengamankan transmisi data seperti kartu kredit, username dan password, melalui kekuatan dari proses enkripsi yang sangat kuat. Browser web secara otomatis akan mengecek apakah sertifikat SSL dan identitas situs web valid dan situs tersebut terdaftar pada otoritas sertifikasi (CA) SSL (cth. Verisign). Dengan demikian, SSL ini menjadi sangat penting terutama untuk situs web yang menjalankan transaksi online.

Banyak keuntungan menggunakan SSL seperti contoh transaksi bisnis ke bisnis atau bisnis ke pelanggan yang tidak terbatas dan menambah tingkat kepercayaan pelanggan untuk melakukan transaksi online dari situs anda.

Tingkatkan perlindungan website anda melalui HTTPS untuk meningkatkan bisnis online anda, demi menunjang kepercayaan kustomer anda maupun mengamankan bila adanya transaksi pada website anda. Salah satu Produk SSL yang ada terpercaya adalah COMODO SSL CERTIFICATES yang bisa anda sesuaikan pula dengan kebutuhan anda.

Link order: http://dijaminmurah.com/ssl_certificate_murah.php

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *